Dapatkan lebih Usage Dari Notebook Anda Dengan memiliki komputer Laptop Outer daya Power Bank

Power Bank Di Jakarta Utara

Power Bank – Bila Anda perlu memberikan waktu berjalan aktual notebook seseorang, laptop daya Power Bank eksternal mungkin bisa menjadi jawaban termudah Anda. Baterai ini umumnya kian marak di seluruh potongan pembeli dan industri pasar dua hanya karena membiarkan pelanggan bagi Anda untuk kekuatan desktop mereka sendiri sehubungan dengan jumlah waktu lebih banyak waktu dibandingkan dengan baterai laptop tradisional.

Power Bank Nippon – Baterai laptop luar biasa memanfaatkan sering sebenarnya lithium-ion (Li-ion) atau mungkin lithium-polymer keseimbangan hormon daya (Lipo) Power Bank. Kedua jenis kekuatan Power Bank ini memberikan kekuatan yang besar bagi Anda untuk berat badan rasio, umumnya dikonfirmasi teknologi listrik Power Bank dikenakan biaya dan juga kemungkinan finansial. Juga, mereka jauh lebih ekologis bahwa ini lebih dewasa kimia listrik Power Bank.

Baterai laptop luar dalam banyak kasus juga disebut baterai laptop selebar-menyebar karena mereka secara inheren dibangun dengan sejumlah fitur untuk menggunakan banyak laptop. Fitur rahasia sejati dalam hal ini adalah hasil tegangan disesuaikan dan pemilihan adapter kekuatan.

Benar rahasia disarankan spesifikasi dari jangkauan berkepanjangan paket Power Bank biasanya jumlah daya itu akan dibawa, karena biasanya biaya located tertentu yang dapat memberikan kekuatan untuk berfungsi notebook yang sebenarnya. Meskipun baterai laptop beberapa umumnya khususnya saat menggunakan jam milliamp-amp atau lebih (MAh) Peringkat dengan kekuatan Power Bank untuk menunjukkan kemampuan perangkat penyimpanan Power Bank aktual, sebenarnya watt jam (WHr) Peringkat adalah spec lebih baik karena melakukan sehingga biasanya jauh lebih dari nilai absolut yang pasti independen dari tegangan Power Bank.

Disukai desain pembeli ini laptop diperpanjang listrik Power Bank memberikan dapat disampaikan dari 74-142 WHr Peringkat array. Hal ini biasanya akan memberikan daya yang cukup untuk berfungsi notebook untuk tambahan 5 bagi Anda untuk 12 jam, berkaitan dengan kemampuan Power Bank ditambah persyaratan kekuatan dengan sistem komputer. Pembeli memenuhi syarat baterai ini umumnya akan berat dari satu setengah bagi Anda untuk beberapa lemak. Desain komersial baterai ini biasanya tersedia dalam array 200-500 WHr sebenarnya untuk memaksimalkan waktu komputer yang yang berjalan ketika menggunakan ini karena jauh asal kekuatan dengan laptop.

Dapatkan lebih Usage Dari Notebook Anda Dengan memiliki komputer Laptop Outer daya Power Bank

Leave a comment